Obat Herbal Kista Terbaru Amazon Plus dan K-Muricata

Anda sering merasakan sakit pada bagian perut bawah, nyeri akibat haid tidak lancar serta tidak nyaman disekitar panggul ? Bisa jadi anda sedang menderita penyakit kista dikarnakan keluhan tadi merupakan beberapa gejala yang ditimbulkannya. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter agar diketahui secara pasti penyakit apa yang sedang anda alami. Namun bagi anda yang sudah positif menderita kista dan ingin menghindari pembedahan dengan operasi, bisa mencoba Obat Herbal Kista Amazon Plus dan K-Muricata. Kedua jenis herbal ini sangat manjur mengatasi permasalahan kesehatan seputar penyakit kista. Sebelum mebahas lebih jauh mengenai herbal amazon plus dan k-muricata mari kita simak penjelasan singkat tentang penyakit kista.

Penyakit dan cara pengobatan Kista Ovarium

Penyakit Kista

Kista adalah suatu penyakit yang ditandai dengan tumbuhnya kantung kecil berisi cairan kental seperti darah atau nanah yang terbungkus selaput berbentuk seperti buah anggur. Kista dapat tumbuh di beberapa area, namun disini kita akan membahas kista yang umum terjadi pada kaum perempuan yaitu kista ovarium yang berkembang dalam rahim perempuan tepatnya di ovarium (indung telur). Berdasarkan data dari kebanyakan kasus kista ovarium ini tidak berbahaya, kista termasuk ke dalam tumor jinak sebab sebagian besar kasus kista ini dapat disembuhkan tanpa perlu operasi. Salah satu langkah efektif yang dapat ditempuh untuk menyembuhkan kista ini adalah dengan obat herbal kista ovarium alami sehingga penyakit ini dapat disembuhkan sampai ke akar akarnya. Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang kista ovarium ini mari kita membaca artikel ini terlebih dahulu agar kita mengenali seluk beluk dari penyakit ini.

Penyakit yang umum menjangkiti kaum perempuan ini banyak menyebabkan perempuan mengalami gangguan kesehatan terutama dalam masa menstruasi dan kehamilan. Efek dari tumbuhnya kista di dalam rahim ini dapat mendatangkan masalah seperti rasa nyeri ketika haid yang tidak kunjung reda, pecahnya kantung kista, pendarahan akibat kista yang pecah, gangguan kehamilan, terpelintirnya batang ovarium yang sangat menyakitkan, infertilitas, sampai terbentuknya kanker endometrium.

Berdasarkan tingkat pertumbuhannya, penyakit kista ini dibedakan menjadi dua jenis yaitu:

1.    Kista Non Neoplastik
Kista yang bersifat jinak yang tumbuh  pada indung telur / ovarium ini berupa benjolan yang akan mengempis dan menghilang dengan sendirinya dalam jangka waktu 2 sampai dengan 3 bulan dan proses penyembuhannya tidak memerlukan tindakan operasi.

2.    Kista Neoplastik
Kista ini merupakan kebalikan dari kista non neoplastik karena sifatnya yang lebih ganas dan berbahaya, kista ini tumbuh seperti kista non neoplastik tetapi tidak akan mengempis melainkan akan terus tumbuh sehingga pada beberapa kasus yang parah harus dilakukan tindakan operasi untuk meghilangkannya. Kista ini akan berdampak ketika proses menstruasi perempuan karena dapat mengganggu metabolisme hormon dan yang paling parah dapat menyebabkan infertilitas / kemandulan karena kista mengganggu proses pembentukan sel telur dan mengambil nutrisinya.
Kista ini tidak memilih milih korbannya, biasanya perempuan yang berusia antara 20 sampai 30 tahun memiliki potensi lebih tinggi untuk terkena kista ovarium ini. Oleh karena itu kita mewaspadai dan mengetahui gejala gejala dari kista itu sendiri, sehingga pencegahan dini dapat dilakukan dan kista tidak berkembang menjadi parah / kronis.

Berikut beberapa gejala yang sering kali dirasakan oleh para pengidap kista ovarium:
•    Masa haid / menstruasi menjadi tidak teratur (terlalu dini / terlalu terlambat)
•    Kandung kemih tertekan oleh kista menyebabkan frekuensi buang air kecil meningkat.
•    Rasa nyeri pada perut ketika melakukan buang air besar.
•    Timbul rasa tertekan pada bagian perut.
•    Area sekitar panggul terasa nyeri yang menyebar ke punggung bawah dan paha.
•    Saat melakukan hubungan intim terasa nyeri pada organ reproduksi.
•    Rasa nyeri yang begitu hebat dapat menyebabkan mual yang disertai dengan muntah (mirip dengan orang yang mengalami kehamilan).

Seorang perempuan yang terkena kista tentu disebabkan oleh beberapa faktor yang meningkatkan resiko dirinya terserang kista, ada beberapa faktor yang dapat dicegah dan tidak dapat dicegah seperti berikut ini:

  • Riwayat keturunan / genetik, apabila di dalam keluarga anda ada yang pernah mengalami penyakit kista ini maka anda atau anak anda memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena penyakit yang sama.
  • Siklus haid tidak teratur dapat memicu pertumbuhan kista karena hormon yang tidak stabil.
  • Terjadi kemandulan / infertilitas.
  • Metabolisme hormon estrogen yang tidak stabil di dalam tubuh.
  • Melakukan terapi tamoxifen (soltamox) untuk penyakit kanker payudara.
  • Proses menstruasi yang terlalu dini dibawah umur 11 tahun.
  • Terjadi penumpukan lemak pada tubuh bagian atas.
  • Kurang bergerak dan jarang berolahraga.
  • Akibat dari stress atau depresi yang berkepanjangan.
  • Faktor makanan yang banyak mengandung radikal bebas seperti pengawet, penyedap, dan pewarna makanan.
  • Kebiasaan buruk merokok dan mengkonsumsi alkohol akan menyebabkan terjadinya penumpukan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan mutasi genetik dan cacat DNA.

Dari sebagian besar kasus kista ovarium yang dialami oleh para perempuan, tidak semua perempuan itu mengetahui bahwa kista ovarium ini tidak memunculkan perbedaan gejala pada perempuan normal lainnya. Gejala yang paling umum dapat dirasakan ialah gangguan saat haid dan sakit kandung kemih, oleh karena itu kewaspadaan dan jangan menganggap sepele gejala yang terjadi adalah kewajiban utama dari setiap kaum perempuan.

Periksakan diri dan rajin berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan merupakan langkah awal sebagai tindakan pencegahan yang paling tepat serta pengobatan kista ovarium jika diperlukan, selain itu anda juga dapat menerapkan beberapa langkah preventif untuk mencegah timbulnya penyakit kista ini seperti :

  • Rajinlah bergerak beraktivitas yang melibatkan fisik, atau berolahraga sehingga tubuh mengeluarkan keringat untuk membuang racun dan radikal bebas dari dalam tubuh.
  • Lakukan gaya hidup sehat dan jam tidur yang teratur sehari 8 jam untuk tidur malam dengan tidur sebelum jam 10 malam.
  • Jangan menunda kehamilan bagi yang sudah menikah, karena semakin bertambahnya usia aktivitas produksi hormon semakin meningkat yang meningkatkan resiko munculnya kista.
  • Biasakan untuk memeriksakan diri secara rutin ke dokter spesialis kandungan sebagai langkah antisipasi penyakit kista bertambah parah tanpa diketahui.

Kista ovarium yang tumbuh dan berkembang di dalam tubuh dapat memicu terjadinya komplikasi yang dapat membahayakan bagi penderitanya antara lain:

  1. Kista dapat meningkatkan resiko terbentuknya kanker endometrial.
  2. Kesulitan untuk memiliki keturunan  karena mandul / infertilitas.
  3. Tekanan darah meningkat dapat menyebabkan masalah kardiovaskular / stroke.
  4. Gula darah meningkat karena produksi hormon insulin terganggu.
  5. Meningkatkan resiko perempuan terkena kanker payudara karena hormon yang tidak stabil.

Pengobatan kista ovarium harus dilakukan secara rutin dan teratur oleh setiap orang yang telah didiagnosa positif terkena kista, sehingga khasiat dan manfaat dari terapi ini bisa dirasakan secara maksimal .

Obat Herbal Kista Tanpa Operasi K-Muricata dan Amazon Plus

Obat Herbal Untuk penyakit kista

K-Muricata
Obat herbal kista alami K-Muricata ini merupakan kombinasi dari dua ekstrak tanaman herbal mujarab yaitu daun sirsak (Annona Muricata L) dan keladi tikus (Tyhponium Flagelliforme) yang memiliki sifat anti kanker dan anti tumor yang sangat tepat dengan karakteristik kista ovarium ini yaitu tumor jinak. Acetogenins dalam ekstrak daun sirsak merupakan senyawa ajaib yang mampu membunuh sel yang tumbuh secara abnormal dan memulihkan peradangan pada rahim / ovarium yang rusak akibat kista. Sedangkan RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang terdapat dalam ekstrak keladi tikus bersifat anti tumor dan anti inflamasi yaitu dengan merusak suplai makanan terhadap sel abnormal yaitu ATP (Adenosina Trifosfat) sehingga kista akan berhenti bertumbuh dan mengecil bahkan menghilang secara total dengan alami.

Amazon Plus
Obat kista herbal ampuh yang kedua Amazon Plus ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh karena kandungan Amazon Plus yang kaya akan anti oksidan untuk memperbaiki daya tahan tubuh dan meregenerasi sel tubuh yang rusak lebih cepat. Amazon Plus ini merupakan jus yang terdiri dari ekstrak buah acai berry, blue berry, delima merah, manggis, tomat, dan zaitun yang kaya akan anti oksidan dan multivitamin. Kandungan anti oksidan super di dalamnya seperti xanthone, hidroksitirosol, punicalagine, elagitanin, antosianin, serta likopen yang sangat baik untuk memperbaiki metabolisme dalam tubuh dan membantu proses penyerapan nutrisi dan pengobatan yang dilakukan sehingga tubuh cepat menjadi fit dan kesembuhan cepat dirasakan.

Dengan mengkonsumsi paket pengobatan herbal alami kista K-Muricata dan Amazon Plus merupakan solusi efektif untuk menyembuhkan penyakit kista hingga tuntas yang mengganggu aktivitas anda tanpa perlu memerlukan tindakan operasi dan biaya yang besar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

sumber : http://www.bliherbal.com/obat-kista-herbal-alami/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *